Film a game of thrones review Yang Perlu Anda Tahu

Lingkup yang benar-benar ambisius dari balas dendam malam ini diisi dan kadang-kadang lucu dlam penjelasan A Game Of Thrones Review. Debut mungkin dapat dirangkum dalam kata-kata terakhirnya sebagai dorongan dari Daenerys (Emilia Clarke) menuju mengklaim Tahta Besi mengambil bentuk dan dia berkata. Haruskah kita mulai?

Tidak memenuhi syarat untuk Emmy tahun ini karena tanggal debutnya yang lebih lambat dari biasanya. Dua kali pemenang Drama Terbaik dan pemecah rekor telah mendominasi lanskap budaya selama beberapa minggu terakhir. Terlihat melakukan hal yang sama dengan Comic-Con Hall H minggu ini. Coba Anda bergabung di poker online terpercaya untuk menambah uang saku Anda. Game of Thrones yang mendidih malam ini membuktikan dengan tepat mengapa itu berada di antara royalti TV Peak. Coba Anda Bergabung di Secara kritis dan berdasarkan peringkat. Neraka, permintaan yang membludak untuk acara itu tampaknya bahkan membuat situs HBO turun untuk sedikit di setengah jam pertama musim perdana pada hari Minggu.

Dibuka dengan pembunuh bayaran yang sudah terlatih Arya Stark (Maisie Williams). Mereka meracuni semua orang yang membunuh banyak anggota keluarganya dalam Pernikahan Merah yang terkenal. Ini semua dari episode ‘The Rains of Castamere’ Season 3. Awal musim kedua dari taksi premium Emmy Serial blockbuster pemenang. Berdasarkan buku-buku George RR Martin segera menempatkan semua pemain utama dalam pergerakan. Dalam permainan hebat yang rumit yang merupakan GoT yang terbaik. Setelah akhir season 6 yang benar-benar eksplosif yang melihat Cersei Lannister yang jahat ( Lena Headey ). Sekarang penguasa Seven Kingdoms, jelas dari episode malam ini, berjudul ‘Dragonstone’, yang jauh lebih banyak dari musim dingin telah tiba.

Episode ini ditulis oleh produser eksekutif David Benioff dan DB Weiss dan untuk satu hal. Itu memukul penanda humor lebih keras dari biasanya. Ada begitu banyak hyped dan cameo yang hampir tak ternilai oleh pemenang Grammy Ed Sheeran. Yang menempel pada rajutannya dan menyanyikan kami sedikit yang baru tentang tangan wanita. Lebih banyak tawa sejati. Hal yang langka di GoTselama musim bercucuran darah dan seks.

Ditemukan dalam montase Samwell Tarly (John Bradley-West) mengosongkan pispot dan berulang kali muntah saat ia dalam pelatihan teori untuk menjadi Maester dari Night’s Watch di Utara. Kemudian, melihat-lihat permusuhan untuk berbicara. Samwell belajar sampai larut malam di apartemen kecilnya di Citadel dan menemukan peta Dragonstone di salah satu buku yang berhasil dia selundupkan dari area perpustakaan yang terlarang.

Dalam studinya, ia menyadari Dragonstone dibangun di atas cadangan besar kaca Naga kekuatan potensial yang besar untuk Daenarys dan pasukannya dan, seperti yang disebutkan Jon Snow sebelumnya di episode itu, hal terbaik untuk membunuh White Walkers.